Selasa, 09 Februari 2010


Dari Pertemuan Bupati Rusli Dengan Menteri Perikanan dan Kelautan,
Program Minapolitan Dapat Kucuran Dana Rp. 102 Milyar

GORUT (Gerbang Emas) Perjalanan Bupati Rusli Habibie dan beberapa pejabat ke Jakarta guna memenuhi undangan Menteri Perikanan dan Kelautan Dr. Ir. Fadel Muhamad ternyata tidak sia-sia. Buktinya, Bupati yang belum genap dua tahun memimpin Gorontalo Utara itu berhasil melakukan lobi dengan mendatangkan dana yang cukup fantastis jumlahnya yakni Rp. 102 milyar untuk pengembangan Program Minapolitan di daerah ini.
Menurut informasi yang dirilis staf Humas Asin Ali dari Jakarta Minggu (7/2) lalu, Bupati Rusli Habibie diterima Fadel Muhammad pada Kamis (4/2) di Kantor Kementerian Perikanan dan Kelautan guna mempresentasikan pengembangan Minapolitan di daerahnya.
Dari presentase tersebut Menteri Fadel Muhammad sangat kagum dengan konsep dan ide Pemerintah daerah Gorut yang memiliki visi kedepan dalam mengembangankan potensi yang dimiliki daerah khususnya pengembangan kawasan Minapolitan di Kecamatan Kwandang.
Tidak heran jika dalam pertemuan itu Menteri Fadel Muhammad didampingi beberapa pejabat Kementerian langsung menyanggupi mengucurkan dana Rp. 102 Milyar untuk pengembangan Minapolitan. (AM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar