Jumat, 12 Maret 2010

Golkar Tarik Dukungannya Ke Gusnar Ismail

GORUT - DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo akhirnya menarik dukungannya terhadap Gubernur Gorontalo Gusnar Ismail. Dengan penarikan dukungan tersebut, maka Partai Golkar akan mengkritisi setiap kebijakan yang diambil pemerintahan Gusnar sekaligus akan bersikap tegas terhadap setiap kesalahan yang dilakukan pemerintah.

Hal ini dikemukakan Ketua DPD I Golkar Rusli Habibie dalam konferensi Pers usai Sidang Pleno DPD I membahas persoalan PAW Wagub di Gedung DPD I Golkar.

Menurut Rusli Habibie, upaya ini sebagai bentuk kekecewaan terhadap kebijakan Gusnar Ismail yang tidak mampu meningkatkan perekonomian Gorontalo yang akhir-akhir ini mengalami kelesuan.

Selain itu, sikap ini juga dilatarbelakangi oleh sikap Gusnar Ismail yang menolak 2 nama yang diusulkan DPD I dan DPP Golkar yakni Rustam Akili dan Toni Uloli sebagai PAW Wagub.

Dihadapan wartawan, Rusli Habibie mengaku merasa prihatin dengan sikap Gusnar Ismail yang lupa diri terhadap jasa Golkar yang telah membesarkannya. Dijelaskannya, Gusnar Ismail menjadi Wakil Gubernur hingga menjadi Gubernur saat ini berkat jasa Golkar. Namun sayangnya saat ini Gusnar Ismail malah mengkhianati Golkar dengan menolak kader Golkar sebagai Wakil Gubernur. (AM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar