Selasa, 30 Maret 2010

AW Thalib Kagum Perkembangan Gorut


Puji Kepemimpinan RH Yang Sarat Inovasi


GORUT (SP) Anggota DPR RI dari Gorontalo AW Thalib memuji gebrakan Bupati Bupati Gorontalo Utara Rusli Habibie yang mampu menggenjot pembangunan dan optimisme masyarakat di daerah paling bungsu Provinsi Gorontalo ini.

Dalam pertemuannya dengan Bupati Rusli Habibie Selasa (30/3) kemarin di ruang kerja Kantor Bupati, AW Thalib mengatakan kekagumannya terhadap kemajuan yang diraih Kabupaten Gorontalo Utara saat ini.

Menurut anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan ini, dalam masa kepemimpinannya yang sangat singkat yakni baru 15 bulan, Rusli Habibie dan jajaran pemerintah Daerah mampu berbuat yang terbaik bagi rakyatnya.

Hal ini ungkap mantan Sekda Kota Gorontalo ini patut diapresiasi oleh seluruh masyarakat bahwa performance Bupati Gorut dalam memimpin daerah sangat bagus dan sarat inovasi sehingga diharapkan menjadi sumber inspirasi dan referensi bagi daerah lainnya untuk berbuat yang terbaik bagi daerah dan rakyatnya.

Menyikapi pujian ini, Bupati Rusli Habibie dengan rendah hati menimpali bahwa apa yang selama ini telah diperbuatnya merupakan komitmennnya untuk membawa Gorontalo Utara ke arah yang lebih maju. Dikatakannya , kemajuan yang telah dicapai selama ini kedepan masih harus lebih dipacu dan ditingkatkan lagi, karena masih banyak yang harus diperjuangkan dan diperbuat terutama pembangunan infrastruktur guna menunjang terwujudnya kesejahteraan rakyat.

Pertemuan yang berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan ini juga diselingi dengan pembicaraan mengenai masa depan Gorontalo termasuk didalamnya agenda pemilukada di 3 Kabupaten dan masalah krusial lainnya di daerah ini. (AM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar